Rabu, 01 Februari 2012

Introduction

Hi dunia, apa kabar?
ini bukan kali pertama saya menulis di Internet atau biasa disebut "Blogging", tapi kali ini saya memang benar-benar ingin menuliskan semua tentang saya, hidup saya, orang-orang yang ada dalam hidup saya dan apa yang telah, sedang bahkan akan terjadi dalam hidupku akan aku ketikkan dalam blog ini.

oh iya, ijinkan saya memperkanalkan diri, nama saya Imron Maulidi, biasa dipanggil Imron, Ron, atau yang lebih akrab dipanggil Iim (biasanya temen-temen cewek yang memanggilku begitu). Saat ini, tanggal 1 Februari 2012, saya berumur 19 tahun 4 bulan 28 hari. Dan sekarang saya sedang melanjutkan study di Politeknik Negeri Malang. Saya berasal dari keluarga yang sederhana, dari daerah yang mungkin bisa dikatakan terpencil, di Desa Warujinggo, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia. Inilah aku saat ini ====>


Ya, di sanalah aku menghabiskan masa kecilku, aku lahir pada tanggal 2 September 1992, tepatnya hari rabu. Mungkin itu dulu perkenalan dari saya, saya akan melengkapinya lain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar